Posts

Showing posts from November, 2011

Makalah III : Program Padat Karya Salah Satu Upaya Mengatasi Pengangguran

BAB IX : Agama dan Masyarakat

BAB VIII : Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Kemiskinan

Owl City Live in Jakarta (Part I)

Image
Hallooo….. kamu apa kabar? Udah lumayan lama gak curcol disini nih.  Udah hampir dua bulan di kantor yang baru lagi sibuk-sibuknya persiapan buat sertifikasi ISO. Rempongnya itu loh, muaknyoooosss….. Ditambah dengan jadwal kuliah yang ternyata setiap minggu juga ada kelas, jadi deh gue gak punya waktu libur buat leyeh-leyeh barang sehari aja :(
Oiya, ada yang seru nih. Kemaren tanggal 28 Oktober hari Jumat akhirnya gue liat Adam Young!!! Aaaaa……… akhirnya gue kesampean juga nonton konser doi >,< Yah, walaupun gue ga dapet kesempatan buat Meet and Greet langsung dan poto-poto sama mereka.

BAB VII : Masyarakat Pedesaan dan Masyarakat Perkotaan

Makalah II : Peran Program Keluarga Berencana Untuk Mensejahterakan Keluarga

BAB VI : Pelapisan Sosial dan Kesamaan Derajat