Posts

Showing posts from November, 2012

Mereka bilang..

Mereka bilang.. Saya judes. Mereka bilang.. Saya galak. Mereka bilang.. Saya kurang peduli. Mereka bilang.. Saya pendiam. Mereka bilang.. Saya gak bisa basa-basi. Mereka bilang.. Saya kurang lihai. Mereka bilang.. Saya suka sinis. Mereka bilang.. Saya egois. Mereka bilang.. Saya suka 'semau gue'.

Born to Try

Doing everything that I believe in
Going by the rules that I've been taught
More understanding of what's around me
And protected from the walls of love

All that you see is me
And all I truly believe

That I was born to try
I've learned to love

Penyakit Ragu-ragu : Obsesif Kompulsif

Pernah bertemu dengan seseorang yang selalu mencuci tangan berulang kali? Atau orang yang selalu memeriksa jendela dan pintu berulang kali sebelum tidur? Mungkin kita bertanya mengapa ada orang yang suka mencuci tangannya belasan kali padahal tangannya sudah bersih? Mengapa juga ada orang yang selalu memeriksa jendela dan pintu berulang kali padahal sudah jelas terkunci dengan rapat?

Menurut penelitian, perbuatan berulang-ulang ini biasanya disebut sebagai gangguan obsesif-kompulsifatau penyakit ragu-ragu. Gangguan ini timbul atau erat kaitannya dengan rasa cemas yang berlebihan.

Photography - Landscape I

Image
Walaupun gak pernah terbersit cita-cita untuk menjadi seorang photographer, tapi gue suka dan selalu tertarik sama kamera dengan lanskap indah di depan gue. >< Walaupun gue ga ngerti sama istilah-istilah fotografi dan segala macam atributnya, but i do like to take a picture! Apalagi kalo pemandangan di depan gue itu unik dan memang pantas untuk diabadikan! Aaaaa....... i think a picture could describes mooore than a wide long paragraph! heheh,, (emang dasar males mikir dan nyusun kalimat aja ini gue mah,, :p).

Gue emang belom pernah punya kamera sendiri sih. Tapi gue punya orang-orang sekitar yang punya kamera bagus-bagus. :D Entah apa saja tipenya saya tidak terlalu mempedulikannya. Yang penting saya orang bisa dapet gambar baguuus dari itu benda. ><

Nah, berikut ini ceritanya gue mau menunjukkan beberapa hasil jepretan gue di berbagai waktu dan lokasi. Ga bagus-bagus sih memang... tapi setiap gambar ini punya cerita tentang kebesaran Sang Pencipta dan keberadaan gue pada s…
i opened my eyes last night, and saw you in the low light. walking down by the bay on the shore, starring up at the stars that aren't there anymore.
i was feeling the night grow old, and you were looking so cold. so like an introvert, I drew my over shirt around my arms and began to shiver violently.

Workaholic

Image
A workaholic is a person who is addicted to work.

The term generally implies that the person enjoys their work; it can also imply that they simply feel compelled to do it. There is no generally accepted medical definition of such a condition, although some forms of stress, obsessive-compulsive personality disorder and obsessive-compulsive disorder can be work-related.

Workaholism is not the same as working hard. Despite logging in an extraordinary amount of hours and sacrificing their health and loved ones for their jobs, workaholics are frequently ineffective employees.

Kepemimpinan

1. Definisi Kepemimpinan

Kepemimpinan dapat diartikan sebagai proses mempengaruhi dan mengarahkan para pegawai dalam melakukan pekerjaan yang telah ditugaskan kepada mereka. Sebagaimana didefinisikan oleh Stoner, Freeman, dan Gilbert (1995), kepemimpinan adalah  the process of directing and influencing the task related activities of group members.  Kepemimpinan  adalah proses dalam mengarahkan dan mempengaruhi para anggota dalam hal berbagai aktivitas yang harus dilakukan. Lebih jauh lagi, Griffin (2000) membagi pengertian kepemimpinan menjadi dua  konsep, yaitu

Mind Mapping

Image
Ohai, hello!

Kita semua pasti udah sering denger sama yang namanya mind mapping kan? Kayaknya seru juga tuh bahas tentang mind mapping ini. Gue sendiri juga belum pernah belajar pake metode ini. Denger punya denger sih, katanya bisa bikin belajar makin mudah loh... Apa iya?? *interest banget secara otak ini udah makin bebal kayaknya* Mau mau maaauuu....... >< -----------------------------------------------




Mind Mapping atau Peta Pikiran adalah