Posts

Showing posts from September, 2011
Image
Satu lagi nih lagu keren dari solo artis wanita *ihik*
Torn by Natalie Imbruglia.


Lagu ini pertama kali gue liat videonya tuh, pas kelas 2 SD. Waktu itu lagi dibawa nyokap ke kantor Walikota deh kalo ga salah. Yang padahal pas perginya itu gw ngerengek-rengek minta dibeliin dasi sekolah gw yang hilang entah kemana. Sampe mikir lho, beli dasi kok jauh amat sampe ke gedung gini. Belakangan gue baru tau, ternyata kita ke kantor Walikota dulu -__-''


Image
Still remember this?
She is so damn coool!! asdfghjklzsdgsdlvjlsfivaeriu.

Ramadhan, Idul Fitri udah lewat.
Tapi peningkatan kualitas diri tetep ga ada. *nangis*Published with Blogger-droid v1.7.4