Sep 26, 2011


Satu lagi nih lagu keren dari solo artis wanita *ihik*
Torn by Natalie Imbruglia.


Lagu ini pertama kali gue liat videonya tuh, pas kelas 2 SD. Waktu itu lagi dibawa nyokap ke kantor Walikota deh kalo ga salah. Yang padahal pas perginya itu gw ngerengek-rengek minta dibeliin dasi sekolah gw yang hilang entah kemana. Sampe mikir lho, beli dasi kok jauh amat sampe ke gedung gini. Belakangan gue baru tau, ternyata kita ke kantor Walikota dulu -__-''


Loh, jadi ngalor-ngidul topiknya. Hahaha,, :))
Nah, iya jadi gitu. Video ini gw liat di Kantor Walikota. (?)
Yoooi, Saudara-saudara! Inget banget gue ini diputer di stasiun tv RCTI. Kalo dulu kan ya stasiun tv swasta itu siarannya udah lumayan beragam dan yang penting bermutu. Dan perlu diingat, dulu belom ada siaran MTV tauk! (tahun 1997 tv swsata baru ada 2, yaitu RCTI dan SCTV. Tapi seinget gw sih ya, yang sering gw liat RCTI doang perasaan. *bingung). Yang palling seru di RCTI waktu dulu tuh cuma dua: Doraemon sama Mac Gyver. Haahahaha :))
Dari pertemuan di Walikota itu deh, gue jatuh cinta sama Natalie ini. Ih, doi tuh cantik banget sih. Lagunya keren-keren pula! >_<

No comments: