Posts

Showing posts from October, 2012

Despicable Me 2

Image
Ini teaser nya film Despicable 2 nih. Lucu deh. :))
Ba ba baa ba ba na naaa....... =))



Hudzaifah Ibnul Yaman, Pemegang Rahasia Rasulullah

Image
Hudzaifah Ibnul Yaman lahir di rumah tangga Muslim, dipelihara dan dibesarkan dalam pangkuan kedua orang tuanya yang telah memeluk agama Allah, sebagai rombongan pertama.

Oleh sebab itu, Hudzaifah telah Islam sebelum dia bertemu muka dengan Rasulullah. Setelah Rasulullah hijrah ke Madinah, Hudzaifah selalu mendampingi beliau bagaikan seorang kekasih. Hudzaifah turut bersama-sama dalam setiap peperangan yang dipimpinnya, kecuali dalam Perang Badar. 

Hudzaifah terdidik di tangan Rasulullah dengan kalbu yang terbuka sehingga tak satu pun persoalan hidup yang tersembunyi baginya. Bakat intuisinya yang tajam benar-benar tumbuh tanpa tercampur sedikit pun dengan khurafat. Ia berhasil mencapai suatu keahlian dalam membaca tabiat dan watak seseorang hanya dengan melihatnya sekilas.

Hudzaifah berkata, “Orang-orang menanyakan kepada Rasulullah tentang kebaikan, tetapi saya menanyakan kepada beliau tentang kejahatan karena saya takut akan terlibat di dalamnya.” Hudzaifah pernah bertanya, “Wahai R…

Why Did The Chicken Cross The Road?

Iseng nih gara-gara abis ngulas tentang si Chickenstrip - Why Did The Chicken Browse The Social Media. Si why did the chicken cross the road ini lelucon lama dan long lasting banget ya emang. :)) Browsing di google, eh, dapet postingan ini deh,, Let's see! :))


Q Why Did The Chicken Cross The Road?
AGuru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia
yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan
tanpa mempertanyakan kenapa.

Chickenstrip by Niwatori

Image
Hari minggu sekitar sebulan yang lalu, ketika selesai mengikuti dua orang teman (Ana dan Septi) yang sedang latihan biola di area Taman Suropati, gue dan Ana (Septi nya udah mencar duluan ada janji ama temen cowoknya,,) melanjutkan perjalanan ke toko buku di wilayah Matraman. Mungkin memang udah hobi kami dari dulu ya, main-main ke toko buku tuh kayaknya emang selalu jadi tujuan utama kalo lagi jalan bareng (selain nongkrong di tempat makan,, hehe,,).

"Mo kemana lagi nih kita?"
"Hmm.... Gramed aja yuk,, :D"
"Yuk!"

Cuusss.... setelah melewati berbagai macam halang rintang macet dan padetnya kota Jakarta yang waktu itu lagi bener-bener dibikin chaos sama massa kampanye nya calon Gubernur Jakarta dengan atribut khas kotak-kotaknya, nyampe jugak deh kita di Gramedia Matraman. (fuuiihhh.... akhirnya ketemu titik juga ini kalimat --")

Sampe sana kita langsung deh tuh muter-muter kesana kemari baca ini baca itu. Kesana emang ga lagi nyari buku apa-apa sih, jadin…

Teori Organisasi Umum - Tugas 2

QSebutkan dan jelaskan Teori - teori Organisasi yang pernah ada dan berlaku, beserta sejarah dan perkembangannya hingga sekarang!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ATeori organisasi merupakan teori yang mempelajari kinerja dalam sebuah organisasi. Salah satu kajian teori organisasi, diantaranya membahas tentang bagaimana sebuah organisasi menjalankan fungsi dan mengaktualisasikan visi dan misi organisasi tersebut. Selain itu, dipelajari bagaimana sebuah organisasi mempengaruhi dan dipengaruhi oleh orang-orang di dalamnya maupun lingkungan kerja organisasi tersebut.

Teori organisasi pertama kali muncul pada abad ke -19 karena pengaruh Revolusi Inggris. Secara umum, teori organisasi merupakan rangkuman konsep, ikhtisar, tinjauan, dan pendapat yang berkaitan engan metode pemecahan masalah organisasi agar mampu mencapai tujuannya secara efektif dan efisien.
Berdasarkan perkembangan yang dialaminya, teori organ…

Little Wonders

Image
Ada satu lagu bagus yang sedang keep playing on my mind, nih. Liriknya bagus banget... Bisa ngasih semangat dan sedikit mengingatkan tentang ikhtiar dan keikhlasan. Musiknya healing pain banget juga deh (lebay amat ini si dwi. gini nih emang kalo lagi suka banget ama sesuatu. --"). Tau lagu ini skitar beberapa bulan lalu dari temen. Katanya ini soundtrack film Meet The Robinson. Gue sendiri juga belom nonton filmnya itu, tapi pas denger suaranya, gue tau banget ini suaranya Rob Thomas yang dulu vokalisnya Matchbox Twenty. Khas bener emang dah suaranya doi,, :D

I like these lyrics. Check this out!

Manta Ray

Image
Hello Seattle I am a manta ray,
deep beneath the blue waves.
I'll crawl the sandy bottom of Puget Sound,
and construct a summer home.
--------------------------------------------------

Hmm... kalo nyanyiin lirik lagunya Owl City - Hello Seattle itu tuh jadi kebayang soal ikan pari Mantaaaa terus. Awalnya agak-agak aneh gitu dengernya. Manta ray? Apaan tuh? Soalnya sebeumnya gw belum pernah denger kata Manta ray itu... Setelah gw kesana kemari mencari alamat (halah, korban dangdut) nanya-nanya sama si Mbah Gugel, ternyata Manta ray itu adalaaah.....

Eng ing eeengg..... *drum's roll*

Apa hayo?


......


......


Ikan Pari!




Yep! Jadi Manta ray itu adalah salah satu jenis dari ikan pari terbesar di dunia, sodara sodara. Tapi, meskipun disebut-sebut sebagai spesies ikan pari terbesar di dunia, ikan ini susah banget ditemui. :( Lebar tubuhnya mencapai 7 meter dan beratnya bisa mencapai 3 ton! Pari manta berenang dengan cara menggerakan sirip dadanya dari kepala hingga bagian belakang. Jadi, ketika …

Teori Organisasi Umum - Tugas 1

1. Jelaskan apa yang dimaksud dengan organisasi?
Organisasi adalah sekelompok orang (dua atau lebih) yang secara formal dipersatukan dalam suatu kerjasama untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
2. Mengapa organisasi dikatakan sebagai wadah dan proses ?

Dear, Aurora

Image
Akhir-akhir ini pasti kita semua udah sering denger kata Aurora deh. Apalagi semenjak ada acara di televisi yang konsepnya membahas tentang 7 kejadian/hal-hal  unik yang terjadi di dunia ini (you know lah... you mean it!) Emang tuh, semenjak ada acara itu di lingkungan sekitar gue nih (perasaan gw aja kali ya) jadi pada sering ngebahas tentang aurora aurora gitu. Kalo gw sendiri tau tentang aurora emang belom lama jugak. Hehe,, Jadi kan ceritanya dulu kan gw ngefans tuh sama yang namanya Owl City a.k.a Adam Young (sekarang juga masih kook... *blush*), nah, di video klip dia yang judulnya Vanilla Twilight itu ada cuplikan gambar di daerah utara gitu yang lagi berlangsung musim dingin, di tepi pantai tepatnya kalo boleh sok tau (karena ada mercusuar gitu :p) nah, disitu tuh, ada kilatan cahaya warna-warna vanilla yang maniiiisss... (lebay dikit biar seru. padahal gak tau juga vanilla itu warnanya gimana,, :D). 




Oopss! Tapi kayaknya itu mah bukan aurora deh ya. :|  Okelah. Berarti gw udah…

SiMBA

Image
Heeeiii..... kangen juga deh posting di blog. ><

Oke, entah kenapa akhir-akhir ini gue menjadi semakin kalem (baca: pendiam) akibat suasana hati yang mudah berubah-ubah dan nggak menentu. :| Kita semua juga udah tau lah yaa... masalah soal hati mah emang kadang-kadang susah didefinisikan. Mungkin sebenernya ada yang bikin gue gak nyaman, tapi gue sendiri juga belum tau itu apa (mulai dah ini ngalor ngidul). Sudahlah.

Oh ya, tadi siang baru aja dari kantor gw (tempat gue kerja maksutnya :p) selesai mengadakan pelatihan penggunaan sebuah aplikasi untuk operatornya nanti. Nama aplikasinya itu adalah