Posts

Showing posts from January, 2012

Happy 2nd Anniversary Owl City Indonesia!

Image
Yoi deeeh.....
Pada gathering Hootowls Jakarta beberapa minggu lalu, kita pada bikin video greeting buat ulang tahun Owl City Indonesia yang kedua. Semoga Owl City Indonesia bisa mempersatukan Hootowls se-Indonesia dan bisa bikin Owl City manggung lagi tahun ini,, Hahahaha,, :))

Hip, hip, horraaaayy!! :D



Image
tau gak sih rasanya mati gaya?
gue nih lagi mati gayaaaaaaa!!!!!!


Hujan

Image
Duh, mau pulang ga jadi nih. Keburu ujaan..... :( Jadi tertahan di ruangan gini.
Di Indonesia emang lagi musim ujan sih sekarang. Dan saat ini, menunda-nunda untuk beli payung adalah kesalahan besar ternyata. Hahahaha....
Eh, lagi ujan gini jadi keinget satu lagu bagus deh. Dari negeri sendiri kok,, Lagunya enak. Vokalisnya nyanyiin soul full banget dah. Liat aja yah,, :D

Macet di Jalan Layang Klender

Postingan ini udah lama gw buat. Kejadiannya di jalan Klender, magrib-magrib pas balik dari kantor lama. Kayaknya bagus juga kalo dipejeng disini. :D

Renungan Awal Tahun (II)

Hei hei heiii..... Gue ada lanjutan puisi Chairil Anwar yang sebelumnya nih. Kemaren dikirimin dari temen kantor. Insya Allah bisa bikin kita inget untuk bersyukur selalu. Aamiin..... :)

Renungan Awal Tahun (I)

Setiap hari, di kantor gw kerja, selalu ada doa pagi bersama semua amilin/amilat di musholla kantor. Nah, Senin kemarin bertepatan dengan hari pertama di tahun baru masehi, seorang rekan membacakan sebuah sajak yang kalo gue bilang: Nampol Benerrr......
Sajaknya sederhana. Mudah dicerna. Tapi kalo diresapi lebih jauh lagi, bener-bener tertampar rasanya. Tahun baru yang udah identik dengan pesta kembang api, bakar-bakaran (ikan, jagung, ayam, makanan maksut gue. :p), jalan-jalan ke luar kota, sungguh bukan sebatas itu ritual seharusnya. Malu gue baca puisi ini. :| Alhamdulillah, masih bisa dapet muhasabah di awal tahun.
Let's check it out, Pals!