Hujan

Duh, mau pulang ga jadi nih. Keburu ujaan..... :( Jadi tertahan di ruangan gini.
Di Indonesia emang lagi musim ujan sih sekarang. Dan saat ini, menunda-nunda untuk beli payung adalah kesalahan besar ternyata. Hahahaha....

Eh, lagi ujan gini jadi keinget satu lagu bagus deh. Dari negeri sendiri kok,, Lagunya enak.
Vokalisnya nyanyiin soul full banget dah. Liat aja yah,, :D




Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu


Segalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak ’kan berubah


Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri


Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air


Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku... 


Utopia - Hujan

Comments

Popular posts from this blog

Mind Mapping

One Way to Stay Sane

Fashion 70's