Jan 24, 2016

Getting Fat

(Pas mau ngepost geli ih gw baca judulnya )

Baru 3 bulan berjalan sejak gw sidang sarjana di kampus Gunadarma, yg artinya skrg gw udah ga ada aktivitas perkuliahan lagi. Dalam 3 bulan tersebut (and counting) berat badan gw mulai tidak terkendali nih  *lah apa hubungannya coba ini* Orang mah pada bilang ga-keliatan2 padahal gw naik tangga dikit nafas udah sesak.

Hubungan? Yaa secara biasanya gw pulang ngantor langsung ngampus yg lokasinya di Kalimalang tuh, yg perjalanannya Kebon Sirih sekitar 1.5-2 jam klo pake KRL, setelah itu lanjut angkot melewati jalan Kranji yg senantiasa machett dan gak bergerak dilengkapi oleh proyek rutin perbaikan jalan. Kalo diinget2... Kuat juga gw dulu ya. Gerabak-gerubuk nyelesein kerjaan di siang hari, jam 5 sore buru2 ke stasiun, desek2an di KRL, pusing liat parkiran angkot di jalan, lalu masuk kelas ngikutin pelajaran.

Huwow! Pantes aja berat badan kmaren bisa terjaga yak ga naek2  Ntap uuga. Alhamdulillah ya kmaren badan gw kuat dan gak pernah drop. Alhamdulillah...

Sekarang, gimana sekarang? Aktivitas udah berkurang tapi makan tetep banyak, yaayy!  Ya Allah semoga ga sampe kegemukan aja ini.

Lalu tulisan ini seolah-olah jadi ajang curcol pembenaran gw atas berat badan yg mulai tak terkendali. #ternyatacewekemangribet #maubanyakmakantpgamaugendut #aukahgelap
*nom nom nom* ☕

*mata belooo*

No comments: