Apr 12, 2011

Aloha!

Assalamu'alaikum!

Baru ngeh kalo gw punya akun blogspot. Selama ini terabaikan aja gitu sama gue. Tapi perasaan ini akun udah pernah gue apus deh. Tapi kok ya masih bisa log-in... Setelah diliat-liat cuma postingannya aja yang ga ada (berarti waktu itu gua salah ngapus tuh. bukan akun tapi postsnya doang. bahahaha,,)

Okelah, selagi gue sedang minat sama yang namanya curcol (dan mulai meninggalkan gaya konvensional dengan menulis di buku), maka ku mulai lagi saja blogspot ini. Bener kata si Gregg Heffley, siapa tau nanti gue jadi orang terkenal. Jadi kan gak perlu ribet-ribet jawab pertanyaan-pertanyaan yang -gak- penting. :)) cekakaks,,

Yasudahlah, malam semakin larut. Berhubung besok baru hari Rabu, maka gue harus cepet-cepet tidur. See ya, dudebro! :D

Wassalam.

No comments: