Jul 27, 2011

Confession #2 : Efek Sepi

Sewaktu gw sendiri (ah, sebel banget gue lama-lama sama kata itu!) gw jadi sering bikin coretan-coretan gak jelas.
Pada saat tahun baru 2010, itu pertama kalinya gue denger lagu; FIREFLIES.
Pertama gue denger tuh pas abis balik dari Cilegon. Pagi-pagi setelah karaokean gak jelas sama sepupu-sepupu gue. Tahun baruan bosen fren di Banten (Labuan). Sepi benerrr...... Untung sodara-sodara gue itu pada dateng. Keluarga gue juga :D (Nyokap, Bokap, n Ade). Ya, memang bukan karena mau nemenin gue di malem tahun baru. Tapi, karena bertepatan kembalinya Om dan Bibi gue dari Tanah Suci :))
Bukaaan..... bukan itu yang mau gue ceritain!

Jadi gini loh, ini kisah tentang pertama kali gue kenal Adam Young :D hihihi,,
Sebenernya gue denger lagu Fireflies itu udah dari bulan-bulan sebelumnya (Desember 2009). Tapi, gue 'ngeh' nya itu pas di perjalanan balik dari Cilegon itu tuh. Dalam kondisi teler, ngantuk sisa semalem gak tidur (ngelilingin Pandeglang, Serang, berakhir di Hotel Putri Duyung Cilegon) gue lamat-lamat mendengarkan lagu yang terdengar dari Audio System mobil sodara gue itu. Kalo ga salah radionya Gen FM deh.
you would not believe your eyes, if ten million fireflies lit up the world as i fell a sleep.....
Yiahoooyy...... langsung melek gua. Bukan apa-apa, soalnya udah dari hari-hari sebelumnya gue berusaha familiar sama nada ini. Bunyinya 'tulit-tulit-tulit' bikin beat gimanaa gitu :)) hahaha
Besoknya, ketika gue udah kembali dengan kesendirian gue, di malam nan sunyi sepi membunuh hati (lebay) gua denger lagi tuh itu lagu. Cuma, kali ini dengernya di Trax FM (di sana radio ga pernah gw matiin sepanjang malem). Gue penasaran siapa ini yang nyanyi. Akhirnya otak gue berpikir, berpikir dan berpikir, gua pake deh tuh fitur di handphone gue (ce'elaaah..... swit swiit,,) Track ID*. Salah satu fitur dari handset keluaran pabrik Sony Ericsson yang berguna untuk mendeteksi informasi tentang sebuah lagu. *tarik napas* Gak semua lagu bisa dideteksi, sih. Tergantung apakah album musik si empunya itu udah masuk databasenya si Track ID itu.
Setelah gue gunakan itu fitur dan menunggu beberapa detik, muncul deh:
Fireflies
Owl City
Ocean Eyes
2009

Yueeesssz...... akhirnya gue nemu juga siapa yang nyanyiin itu lagu.
OWL CITY. Owl City, cuy! :D *joged*
Langsung deh gw googling itu nama. Band kah? Solo kah? Pria kah? atau Wanita kah?
Setelah dicari, ini ni gambar yang muncul di pejwan
OooOOoooOoo....... Sendiri yah, kang? ;D
Cakep yah? ihihihih
That's you! Adam Young! :D
Okay. this is what i want to say, I Love Owl City :)
coretan gaje - duzallergic
i heart OC :3

No comments: