Confession #4 : Owl Madness

HAHAHAHAHA!!
Sebenernya gue malu buat mampangin tulisan satu ini. Cuma mau merekam ulang aja apa yang sebenernya terjadi sama diri gue di masa lalu.
Setiap liat halaman ini, gua ngakak sendiri memikirkan betapa dodol dan labilnya (ternyata gue juga sering labil deh. padahal udah bukan abege lagi) diri gue ini. Hahahahah,,, asli tulisannya gak terorganisir banget! Hueeekkk...... Payah gua ini payah. Nulis jurnal pribadi aja gak becus. :))
Dan, kenyataannya adalah seperti ini:
*ps: gw kudu nyiapin mental setiap baca tulisan di bawah ini. asli isinya labil banget. ga jelas. random. ngakak! gyahahahahah* xD #ngakakguling2



HAHAHAHAHAH...........
Asli ini lebay. Ini jijaaay.......
Ya, ampun dwi dwi. Sifat bak ababil gitu. Malu-maluin gue aja lu.
Gak mikir apa nanti kalo udah tua bakal makin ngakak bacanya :)) Kesengsem sama Adam Young gitu. Ealaaah.... obsesinya ngeyel banget deh xD
Astagfirullahaladzim astagfirullahaladzim astagfirullahaladzim astagfirullahaladzim.....
Capek gue ketawa :)) hihihihi,,
Oiya, tulisan ini gak gue tag Owl City karena, bisa keder itu bule-bule nanti pada nemuin postingan kayak gini. Apaan coba jurnal dipost di tumblr. Hahahaha,,

Comments

Popular posts from this blog

Mind Mapping

One Way to Stay Sane

Fashion 70's