Jul 21, 2011

Preambule

Kemarin waktu lagi kongkow sama temen semasa STM (Indah namanya), kita ngomongin blogspotnya temen-temen.

Gue secara yang punya akun blogspot tapi jarang dibuka otomatis gak pahim sama yang dimaksud. Yaah... gw banyakan maen di Tumblr sih,, Soalnya di Tumblr tuh enak, males bikin postingan tinggal reblogged aja postingan orang yang kita suka (ketauan banget malesnya kan gue).

Nah, berangkat dari pembicaraan itu, gue jadi pengen ngehidupin lah akun blogspot gue ini. Gak, gw ga bakal rajin-rajin amat kok. Bisa dipastikan mungkin hampir semua postingan di sini adalah hasil copy-paste dari Tumblr gue,, hahahaha :)) Yaaa.... gak dosa kan yah. Itu Tumblr gue kok, suer! :p

OC Gravity *tetep*

No comments: