Dec 12, 2011

Owl City Live in Jakarta Part 2

Don't remind me
I'm a chickadee in love with the sky
But that's clearly not a lot to crow about
Cuz when the stars silhouette me
I'm scared they'll forget me
And flicker out…

Test suara dulu ah bentar. Hehehe,, :D
Nggak kok. Lagu itu nggak dimainin waktu konser Owl City kemaren. Cuma lagi pengen nyanyiin aja berhubung playlist gw lagi muter lagu itu :) Kita lanjutin yuk, konser Owl City di Jakarta kemaren.

Owl City's Concert
Well, do you see that? It was taken by Andy J. Frost. Salah satu kru-nya Owl City. Keeerreeennn yaah? :D
 
Lanjutin postingan Part 1 nya nih.
Setelah opening yang memukau dengan The Real World nya, Adam tak lupa menyapa para penggemarnya di Indonesia.






Oooh… Adam we so enchanted to see you :’) Keren banget deh pokoknya itu pas opening. Jeritan penonton yang menggema tuh semakin mendukung buat berlebay-lebay ria atas kedatangan Owl City ke Indonesia. Haduh, sampe bingung gue mau nyeritain dari mana. Speechless nih gw, sodara-sodara. Bukan karena gue belagak lebay, tapi emang karena gue masih amatiran untuk bikin postingan. Ibaratkan gw adalah seorang jurnalis, pasti tulisan gue gak laku deh. Hahahaha,, Untung gw bukan  yah. :p
 

Abis lagu The Real World selesai, Adam langsung lanjut dengan lagu-lagu Owl City lainnya. Sepanjang konser itu gue gak berenti jejingkrakan, nyanyi-nyanyi seenak tenggorokan gue. Hahaha,, sabodo teuing lah kalo ada kaki orang keinjek, atau badannya kesikut sama gw. Sorry dori tutti fruity ya sodara-sodara. Tapi eh, tetapi. Gue yang tadinya ada di baris ketiga dari depan panggung (lumayan dekeeett banget sama Adam) jadi kegeser di baris kelima gara-gara jingkrak-jingkrakan. ---____---“ pas nyadar gw berusaha lagi maju kedepan ke gerombolan temen-temen dari Hootowls Jakarta.

Hootowls Jakarta


Di konser kemarin, Adam nyanyiin 23 lagu dengan kompilasi dari semua albumnya. Walaupun judulnya “ATBAB World Tour”, yang masuk setlist manggunnya gak cuma dari album terbaru “All Things Bright and Beautiful” atau album paling nge-hits nya “Ocean Eyes” aja ternyata. Doi juga bawain lagu Swimming in Miami dari albumnya tahun 2009 yaitu Of June. Keren keren. Tapi sebenernya sih gw ngarep Adam bawain Strawberry Avalanche sama Fuzzy Blue Lights. Itsokelah. Adam tetep ganteng kok. Muahahaha,,,, :)) Oiya, pas konser selesai, kita-kita dari Hootowls Jakarta kan pada ngumpul foto bareng-bareng, terus si Paul lewat ngasihin kertas setlist manggungnya Owl City ke Laila kalo gak salah. Sayang sekali kertas itu gak ada bentuk dokumentasinya. Ada si potonya, tapi lagi gw pegang jadi gak keliatan. Ada juga Owl City’s Guitar Pick yang dibagi-bagiin setelah konser selesai. Kalo pick gitar ini yang dapet si Adhie. Gw pinjem buat poto doang. Hehe,,

OC's Pick Guitar
Hm... karena keterbatasan kosa kata gue, kayaknya kisah Owl City Live in Jakarta yang gue hadiri kemaren cuma bisa sampe sini aja deh. Gambar-gambarnya akan menyusul nanti. Gw ubek-ubek dulu dari gallery orang. Hahaha,, See ya, Pals! :D



No comments: