Needed of Curcol

Kebanyakan bikin surat formal bikin gw lupa bikin opening tulisan curcol kaya gimana ini. Haduh x) 

Blog gw isi nya emang udah sarang laba-laba doang, sekalinya ditengok cuma buat naro tugas kuliah dimana yg gw butuhkan hanya lah link postingan nya doang. *iya, abis itu mah tulisan nya boro2 gw baca lagi,, kelar di post langsung bhay! xD* Kalo hal2 yang pengen diceritain sih banyak.. Secara yaa kehidupan gw emang selalu menarik utk dituliskan, tapi alhamdulillah gak lebay kaya sinetron atau drama kokoreaan :D (apa sih ini). Naah, yg jadi masalah adalah.... 



Gue males nulis!

Iya, gw makin males banget nulis sekarang. Males duduk depan pc/leptop (kecuali buat nonton. Hehe,,) males mikir buat nyusun kalimat (kecuali buat chatting. Itu juga bahasanya semau gue), males nginget kejadian2 yg udah lewat (kecuali buat diceritain langsung), males blah, males blah blah, dan males blah blah blah. You define the blahs lah pokoknya. Intinya sih gw emang udah jd pemalas sekali sekarang. Karena sekarang kalo punya waktu senggang gw lebih seneng menghabiskannya dgn leyeh2 di rumah, bangun siang, nonton, karokean, dan jajan2 kece sama adek gw. Beda sama dulu sblm kuliah yg gw lebih seneng jalan/ke rumah temen, bersosialisasi ikut kopdar2, ngunjungin event2 rame di Jakarta, bahkan kadang klo weekend malah ke kantor cuma buat menikmati perjalanan commuter line. :|

Sekarang useless banget kan gue.. Dulu buka leptop bukanya forum2 online sambil nyari ilmu, lah skarang buka leptop mau nya nonton doang.. Otak aku mulai tumpul kakaaa diajak mikir mulai susah x(

After all of this, gue tau silver liningnya. Gue kurang oleh raga! Kegiatan fisik banyak (secara ya gue work at day and study at afternoon. Kebon sirih-bekasi tiap hari harusnya bisa bikin gw kurus. Tapi kok gw ga kurus2,, xD) tapi ga terarah. Yg ada gw cuma cepet capeek, cepet demam, trus pengennya langsung istirahat.-__- beda deh kalo kita emg sengaja melakukan kegiatan utk olah raga. Udah lama banget nih gw ga olahraga. Bangun pagi di weekend saja aku sulit, gimana mau lari pagi :(

Oleh karena itu, saat ini gue memutuskan. Gue harus punya aktivitas yg bikin badan gw aktif. Biar gak jadi pemalas! Yaitu dengan o-lah-ra-ga. Paling gampang si emg dgn lari2 pagi, tapi gw orangnya kurang discipline sm diri sendiri. Jd Kalo time manager nya gw, pasti ga akan terealisasi itu mah xD

Cita-cita gw saat ini adalah cepet lulus kuliah! Karena kuliah malem gw emang ga bisa bebas menikmati waktu after office. Setelah lulus gw pengeen banget ikut Kendo, archery, atau karate >< biar badan gw gak cengeng bentar2 capek, demam. Lagi pula, dari dulu gw emang pengen latihan Kendo atau archery >< sempet ada yg nawarin archery dr kantor tapi lama by realisasi nya --, Kelas Kendo pernah hampir ngisi Formulir nya pas liat lokasi latihannya deket kantor. Tapi ga tau nya utk beginner latihannya di sekolah nihon di bintaro... *sobek2 formulir*

Yaudah moga cepet lulus yaa, dwi! Biar ga membosankan gini hidupnya xD

Bhay!

Comments

Popular posts from this blog

Mind Mapping

One Way to Stay Sane

Fashion 70's