Dementor

Terkadang suka ada hal-hal gak jelas yang bisa seketika membunuh semua suasana hati seseorang. Yang awalnya bangun tidur di pagi hari senang-senang aja, di perjalanan masih nyanyi-nyanyi aja, tiba2 denger nada omongan orang jadi ga pengen beramah2 acan. Jangankan bersikap ramah, narik kedua ujung bibir ke atas aja ogah. Segitu baru denger nada omongannya doang loh. -____-

Enggak. Orang itu gak menyinggung gue. Tapi keberadaan orang itu dengan nada bicaranya yg mengusik ketenangan dan kesenangan hati gue. Efek itu ada karena gw berada di satu lingkaran sama orang itu. Yang saat itu sedang mendikte orang lain dgn nada menyebalkannya. Dan entah kenapa yang marah dan tersinggung malah gue. Orang bilang klo kita tersinggung atas suatu ucapan/sindiran, berarti kira merasa salah dan benar kesalahan itu ada pada kita. Ternyata gak juga. Kali ini gw tersinggung krn dia harusnya ga pantes ngomong begitu ketika berada di satu lingkaran sama gue dan membunuh semua semangat gue di pagi hari!

Entah simpati, empati, atau sensi.

Atau cengeng.

Yang pasti, ini pelajaran juga buat gue. Beware-of-your-tongue. You really can be a murderer just armored by it. Apalagi klo pagi-pagi. Jangan jadi dementor deh.
Ah, now I can define that kind of feeling. *sigh* *istighfar*

Comments

Popular posts from this blog

Mind Mapping

One Way to Stay Sane

dont remind me